Translate

Jumat, 26 Desember 2014

contoh proposal pengajuan dana untuk sarana olahraga dan seni

Asalamualaikum wr.wb
pada postingan saya kali ini saya memposting bagaimana cara membuat proposal untuk pengajuan dana sarana dan prasarana kegiata olehraga dan seni di sekolah saya dahulu SMAN 95 Jakarta. 
Dalam membuat proposal harus di perhatikan tahap-tahap membuatnya yaitu :
1. Latar belakang
2.Maksud dan tujuna 
3.sasaran
4. hasil yang di harapkan
5. waktu pelaksanaan
6. isi 
7.rencana anggaran biaya
8.penutup

berikut ini adalah contoh proposal yang saya buat , semoga bermanfaat dan terimakasih 
mohon maaf bila ada kesalahan dan kekuranagn . SUKSES selalu !!!!!!



PROPOSAL BANTUAN SARANA OLAHRAGA DAN SENI
SMAN 95 JAKARTA
TAHUN 2014
LATAR BELAKANG
Sman 95 jakarta sebagai lembaga pendidikan non formal berfungsi sebagai tempat penyelenggaraan pendidikan dan pengembangan kebudayaan, sebagai tempat penyelenggaraan pendidikan dan kebudayaan Sman 95 jakarta melaksanakan proses belajar mengajar di mana guru-guru berupaya mendidik siswa untuk mengembangkan kemampuan intelektual dan emosional hingga menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi, terbina sikap mental dan spiritualnya sesuai dengan nilai-nilai luhur serta memiliki bekal untuk hidup.
Salah satu permasalahan pendidikan yang dihadapi bangsa Indonesia saat ini adalah rendahnya mutu pendidikan pada setiap jenjang dan satuan pendidikanBerbagai upaya telah dilakukan untuk meningkatkan mutu pendidikan antara lain peningkatan kompetensi guru-guru perbaikan sarana dan prasarana, peningkatan mutu management sekolah dan lain-lain, namun hasilnya belum menunjukkan peningkatan yang berarti.
Berdasarkan kenyataan di atas, Pemerintah telah mencari faktor-faktor penyebab dan selanjutnya mencari solusi mengapa peningkatan mutu pendidikan tidak merataSalah satu faktor penyebab adalah kurang layaknya sarana-prasarana yang mendukung untuk terciptanya kegitan belajar mengajar yang kondusif.

MAKSUD DAN TUJUAN
Pembangunan sarana-prasarana dimaksudkan adalah untuk pengadaan sarana olahraga dan seni yang lebih presentatife dalam kegiatan belajar mengajar yang pada gilirannya diharapkan dapat meningkatkan prestasi dan hasil belajar siswa. Selain dari pada itu dengan adanya peralatan olah raga dan seni baru ini, diharapkan :
1.      Terwujudnya Pelaksanaan KBM yang kondusif baik di sekolah, khususnya di bidang olah raga.
2.      Terwujudnya rasa sehat, kuat, aman dan nyaman dalam kegiatan KBM baik bagi siswa maupun guru-guru.
3.      Meningkatkan aktivitas serta kreatifitas siswa untuk melaksanakan motto pendidikan.
4.      Meningkatkan motivasi siswa dan guru-guru dalam melaksanakan kegiatan olah raga dan seni sekolah., terlebih lagi belum ada sekolah di kalideres yang menyelenggarakan pelatihan seni Drum Band.
5.      Meningkatkan kualitas prestasi siswa di bidang olah raga dan seni, khususnya Futsal, Basket, Bola Voli dan Drum Band.

SASARAN
1.        Pelaksanaan KBM yang lebih kondusif
2.        Merasa lebih aman dan nyaman dalam melaksanakan kegiatan KBM bagi warga sekolah.
3.        siswa akan lebih aktif dan kreatif dalam melaksanakan janji siswanya.
4.        siswa dan guru akan lebih termotivasi dalam melaksanakan segala jenis kegiatan olah raga dan seni, khususnya Futsal, Basket, Bola Voli dan Drum Band di sekolah.

untuk selengkapnya silahkan download proposal di bawah ini 

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>> download<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<
cara download
1. klik "download"
2.kemudian klik "download" di sebelah kanan
3. isi survey
4.setelah isi survey download akan jalan dengan sendirinya.

TERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNG .

3 komentar:

  1. CONTOH PROPOSAL ANGGARAN ORMAS BLM ADA

    BalasHapus
  2. https://wsdsite.wordpress.com/2017/11/21/penyakit-fatal-intai-orang-yang-suka-nonton-tv-lama/

    BalasHapus
  3. KISAH CERITA SUKSES DARI SAYA, AWAL JADI HONORER SEKARANG SAYA SUDAH JADI PNS GURU DI JAWA TIMUR

    YANG HANYA BISA DI PERCAYA
    BPK DR HERMAN M. SI NO HP BELIAU 0853-2174-0123

    Sumpah demi allah ini kisah cerita nyata saya jadi PEGAWAI NEGERI SIPIL

    Alhamdulillah berkat bantuan BPK DR HERMAN M. SI beliau selaku DIREKTUR APARATUR SIPIL NEGARA di BKN pusat yang telah membantu saya jadi PNS, Nomor hp bpk DR HERMAN M. SI hp: 0853-2174-0123

    KISAH CERITA SAYA JADI PNS Assalamu Alaikum wr-wb,Mohon maaf mengganggu waktu dan aktifitas ibu/bapak,saya cuma bisa menyampaikan melalui pesan singkat dan semoga bermanfaat, saya seorang honorer baru saja lulus jadi PNS k2 tahun 2014, dan Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 5 kali mengikuti ujian, tidak pernah lolos bahkan saya sempat putus asah, namun teman saya memberikan no telf Bpk DR HERMAN M. SI yang bekerja di BKN pusat Jl. Letjen Sutoyo No. 12 Jakarta Timur 13640 sebagai DIREKTUR APARATUR SIPIL NEGARA yang di kenalnya di bkn jakarta dan saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui alamat kantor beliau, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya anda bisa, Hubungi Bpk dr herman m. Si , siapa tau beliau bisa bantu. Wass...

    BalasHapus