Translate

Sabtu, 03 Januari 2015

5 meme yang terpopuler selama 2014

5 meme yang terpopuler selama 2014
1.       Meme tulus
Meme tulus ini terkenal di sosmed di akhir tahun 2014 yang mengcover gambar album tulus menjadi lulus, kursus, pilus dan masih banyak lagi lain nya seperti ini lah meme tulus itu

2.       Meme tok tok
Meme tok tok ini asalnya dari video clip nya rude – magig nah di dalam video clip tersebut ada adegan di vokalis mengetuk pintu sang rumah pacar nah dari situ lah asal mulanya meme tok tok seperti di bawah ini :



3.       Meme aku rapopo
Meme aku rapopo ini terkenal juga di sosmed dikarenakan lagu dari julia perez yang berjudul  aku rapopo nah dari kata aku rapopo tersebut banyak di buat meme aku rapopo seperti ini
                                                                                                                    




4.       Meme Jadi kamu putusin aku karena
Ini juga merupakan salah satu meme yang terkenal di 2014 lalu tetapi saya kurang juga mengetahui asal asulnya meme ini saya sudah menemukan meme ini terkenal di medsos saja jadi saya kurang tahu hehe seperti ini lah meme jadi kamu putusin aku karena




5.       Meme bekasi
Meme bekasi ini juga yang menurut saya paling lucu berikut ini meme bekasi





                    Itu lah meme yang terkenal di medsos pada tahun 2014, akan ada apa lagi meme yang muncul di tahun 2015 yang baru ini kita tunggu saja. Terimakasih semoga bermanfaat J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar